Jumat, 19 Juni 2020

PROGRAM KEAHLIAN TEKNIK PENGELASAN

PROGRAM KEAHLIAN TEKNIK PENGELASAN SMK NEGERI 2 BANYUMAS KETUA PROGRAM KEAHLIAN TEKNIK PENGELASAN
  • Slide 1

  • Slide 2

  • Slide 3

  • Slide 4

  • Slide 5

  • Enter Slide 6



PROGRAM KEAHLIAN TEKNIK PENGELASAN

KETUA PROGRAM KEAHLIAN TEKNIK PENGELASAN

HERI WIDIANTONO, S.Pd
NIP. 19741903 200604 1 003


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

 

Puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas segala rahmat, karunia dan hidayah-Nya kepada kita semua. Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin pesat membawa konsekuensi meningkatnya tuntutan dunia kerja akan kualifikasi dan kompetensi sumberdaya manusia. Era mendatang merupakan era yang penuh peluang sekaligus penuh pula dengan tantangan. Hanya sumber daya manusia yang handal dan berkualitaslah yang akan mampu bertahan dan berjaya di era mendatang, yaitu sumberdaya manusia yang mampu memadukan hard skills dan soft skills secara utuh serta memiliki daya adaptabilitas sesuai perubahan dan perkembangan dunia kerja.

 

Upaya penyiapan sumberdaya manusia berkualitas tidak dapat dilepaskan dari penyiapan tenaga siap latih yang tangguh. Tanpa kehadiran pendidik maupun fasilitas yang memadai, mustahil akan dihasilkan sumberdaya manusia yang unggul. Oleh karenanya penyiapan tenaga kerja yang siap latih sangat menentukan kualitas sumberdaya manusia masa depan. 

 

Program Keahlian Teknik Pengelasan SMK Negeri 2 Banyumas  berkomitmen untuk menghasilkan sumberdaya manusia bidang teknik pengelasan  yang berkualitas sesuai tuntutan dunia kerja, sekaligus berperan pula dalam menyiapkan tenaga kerja yang tangguh. Melalui berbagai inovasi dan kerja keras diharapkan lahir generasi takwa, mandiri, dan cendekia yang turut  menentukan kemajuan bangsa di era mendatang. Aamiin.  

 

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.


  


SEKRETARIS 

AKHMAD EFENDI, S.Pd

NIP. 19730213 200801 1 007

KETUA UNIT PRODUKSI       

PATMI RUMIANTO, S.T

NIP. 19750401 200604 1 004

KEPALA BENGKEL

KHOERUN, S.Pd

NIP. 19670908 200801 1 007

 



 

1 1 007

 

15 komentar:

  1. Nama:Reza Rahmat Wardana,Absen:29,TP1 setelah saya membaca materi TP,saya menjadi tau tentang tehnik tersebut

    BalasHapus
  2. Nama:Ayu Nila Anjani.Absen 08. TP1 setelah saya membaca materi TP,saya menjadi tau tentang tehnik tersebut.

    BalasHapus
  3. Nama:Alfandi Rian Adriano XTL1
    Absen:03
    setelah saya mempelajari TP saya jadi tahu atau paham tentang tekhnik pengelasan tersebut.
    Terima kasih TP..

    BalasHapus
  4. Nama:Hanu oktafian X TL1 absen.19. Setelah saya saya membaca TP tersebut saya menjadi paham thq

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Nama: Tyan Hidayat.Absen 33. TP1 setelah saya membaca materi TP,saya menjadi tau tentang tehnik pengelasan.terima kasih

    BalasHapus
  7. Nama: Nazaril Akbar
    Absen:25 TP1
    Setelah saya membaca materi tersebut.saya menjadilebih tahu tentang tehnik pengelasan

    BalasHapus
  8. Nama=Ilham Nur Arifan TP1 absen 21.setelah saya membaca materi TP,saya menjadi lebih paham dengan teknik tersebut

    BalasHapus
  9. Nama:Maulana Chamid Pratama. Absen:23. TP1 Setelah saya membaca program keahlian Teknik Pengelasan di atas,saya menjadi paham tentang program tersebut
    Terima kasih

    BalasHapus
  10. Nama=Ilham Nur Arifan,X TP1 Absen 21.Setelah saya membaca TP tersebuat saya menjadi lebih tau tentang teknik tersebut

    BalasHapus
  11. Nama:Muhammad Zainulloh Idris,X TP1 absen 24,Setelah saya membaca materi TP tersebut saya menjadi lebih paham tentang jurusan Teknik Pengelasan

    BalasHapus
  12. Nama : Bayu Aji Purwanto, Absen 10.X TP1 setelah saya membaca TP tersebut saya menjadi lebih tau tentang teknik tersebut

    BalasHapus
  13. Nama:Danu puji sampurno, x TP1 absen 11 setelah saya membaca Tp menjadi lebih paham dan mengerti

    BalasHapus
  14. Setelah saya membaca TL tersebut saya menjadi paham dan mengerti


    Nama=Rois Darmawan TL3
    No=28

    BalasHapus
  15. Nama:yudha dwi hartoyo TL4
    No:33
    Saya telah membaca tentang materi TL tersebut, saya menjadi paham tentang teknik tersebut

    BalasHapus